Bocoran Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus


















Samsung selaku peruhaan yang memproduksi Samsung Galaxy S6 Edge Plus belum mengkonfirmasi berapa harga untuk produk teranyar mereka yang akan di pasarkan beberapa waktu ke depan. Kali ini ada kabar yang beredar dari pengecer di Rumania.


Kabar tersebut mengkonfirmasi berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus saat sudah dipasarkan nanti. Begitu juga spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus, kita memang sudah mendengar banyak hal tentang fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus dari berbagai sumber yang berbeda. Tapi tidak ada satupun dari bocoran tersebut yang mengungkapkan harga jualnya.


Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan dibanderol dengan harga setara dengan Rp 13,8 jutaan untuk versi 32GB. Tentu saja, versi 64GB akan jauh lebih mahal dari itu. Pengecer Rumania itu juga mengungkap spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang tampaknya memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy Note 5 meskipun dengan baterai yang lebih kecil.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus membawa chipset Exynos 7420 yang didalamnya mengemas CPU octa-core dan GPU Mali-T760MP8 dan RAM 4GB. Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP dan menggunakan layar Super AMOLED dual-edge seluas 5,67 inci beresolusi QHD berlapis Corning Gorilla Glass 4 serta dibekali dengan baterai 3.000 mAh.

0 Response to "Bocoran Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus"