Xiaomi Redmi 2 Prime Sepertinya Tidak Akan Menghampiri Indonesia

















Xiaomi sepertinya tidak akan membawa ponsel teranyar mereka yang baru saja dirilis di India. Xiaomi Redmi 2 Prime di negara lain, termasuk Indonesia. Jadi jika kamu adalah seorang yang tertarik dengan ponsel tersebut, sepertinya kamu akan harus gigit jari karena ponsel tersebut tidak akan menghampiri Indonesia.


Alasanya karena Pejabat yang berkedudukan sebagai bos Xiaomi di India mengungkapkan secara lansung. Dalam pernyataannya itu dia mengungkapkan bahwa Redmi 2 Prime hanya untuk memenuhi pasar India saja. Besar kemungkinan pabrik Xiaomi yang bekerjasama dengan Foxconn itu hanya mampu memenuhi permintaan dalam negeri saja. Meski hal ini enggan dikomentari oleh VP Xiaomi Global, Hugo Barra.


Pabrik Xiaomi hasil kerjasama dengan Foxconn sendiri bukan hanya di India saja, karena kedua perusahaan juga memiliki pabrik kongsian di Brasil. Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan mengemas Snapdragon 410 dan RAM 2GB untuk memacu kinerja serta penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade. Ponsel ini juga membawa sepasang kamera 8MP dan 2MP. Disematkan pula panel 4,7 inci beresolusi HD dan baterai 2.200 mAh. Ponsel ini menjalankan Android 4.4.4 KitKat dan dibanderol INR 6.999 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

0 Response to "Xiaomi Redmi 2 Prime Sepertinya Tidak Akan Menghampiri Indonesia"