AnTuTu Konfirmasi iPhone SE Menggunakan RAM 2GB dan Retina Flash


iPhone SE memang sudah dirilis secara resmi oleh pihak Apple beberapa hari yang lalu, namun pada perilisannya tersebut, Apple tidak menyertakan informasi mengenai RAM yang akan dimiliki oleh iPhone SE. Seperti yang kita ketahui dari informasi awal jeroan yang dibawa iPhone SE sebagian besar diadopsi dari iPhone 6s.


Sekarang berkat AnTuTu kita  mengetahui bahwa RAM yang digunakan di iPhone SE sebesar 2GB, sama seperti yang dimiliki oleh iPhone 6s. Tidak hanya itu data yang terlihat di AnTuTu mengungkapkan bahwa iPhone SE juga dibekali teknologi Retina Flah seprti iPhone 6s yang berfungsi sebagai lampu flash pada saat melakukan selfie.

























Sayangnya, kamera depan yang digunakan iPhone SE tidak sebagus yang dimiliki iPhone 6s, smartphone mini ini hanya menggunakan kamera beresolusi 1.2MP dengan aperture f/2.4, bahkan lebih jelek dari pada yang dimiliki iPhone 5s yang sudah mengusung kamera 1.2MP dengan aperture f/2.2. Begitu juga dengan teknologi sensor Touch IDnya yang masih menggunakan generasi pertama dan diklaim masih terbilang lambat.

0 Response to "AnTuTu Konfirmasi iPhone SE Menggunakan RAM 2GB dan Retina Flash"