Berita Terbaru Apple iPhone 6C Tidak Dirilis Bersamaan Dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus





















Selama beberapa bulan terakhir, banyak berita yang beredar mengenai penerus iPhone 5C yang dikeluarkan pada tahun 2013 lalu. ya iPhone 6C adalah penerusnya. Laporan dan dugan-dugaan yang keluar selama ini sudah membuat banyak orang menjadi bingung, tapi laporan terbaru ini akan menjadi kata akhir untuk rumor terhadap masalah tersebut.

Kabar tersebut keluar dari perusahan Fiksu, sebuah perusahaan yang bergerak dalam pemasaran mobile di Amerika Serikat. Sudah memasukan dua data baru pada data log mereka. dimana ada dua buah kode yaitu "iPhone 8,1" and "iPhone 8,2" dan mengingat bahwa pada tahun lalu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di beri kode masing-masing "iPhone 7,1" dan "iPhone 7,2". Dan itu terasa masuk akal untuk menyimpulkan bahwa Apel baru yang akan segera di rilis adalah iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.


Nah, jika di tinjau dari nama kode pada iPhone 5C yang dirilis pada tahun lalu memakai kode  "iPhone 7,3" dugaan ini diperkuat karena varian kedua produk ini hampir sama. Dan yang cukup menarik Fiksu meberitakan bahwa dua perangkat baru tersebut sudah diaktifkan di Amerika serikat, Jerman dan Brazil.

Tentu saja kita harus menunggu sampai tanggal 9 Semptember, dimana acara itu akan resmi digelar.

0 Response to "Berita Terbaru Apple iPhone 6C Tidak Dirilis Bersamaan Dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus"