BlackBerry Passport Silver Edition Sudah Bisa dipesan pre-order



Setelah beberapa waktu yang lalu  BlackBerry Passport Silver Edition resmi di pasarkan di  Amerika Serikat seharga USD 549 (7.4 juta), kini Blackberry pun sudah membuka pemesanan BlackBerry Passport Silver Edition melalui pre-order seharga £ 399. Ponsel ini pun sudah mulai tersedia di toko-toko di Inggris pada akhir bulan Agustus nanti.


BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan membawa Snapdragon 801 didalamnya  CPU quad-core Krait 2.26GHz dan  RAM dengan 3GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Ponsel ini membawa layar persegi seluas 4,5 inci beresolusi 1.440 x 1.440 piksel serta dua buah kamera beresolusi 2MP dan 13MP berfitur OIS dan lampu kilat LED di sisi depan dan belakangnya. Blackberry juga memfasilitasi  ponsel ini dengan baterai 1.450 mAh serta menjalankan Blackberry OS 10.3.2 sebagai sistem operasinya.


Semoga dengan di bukanya pre-order di negara seperti amerika serikat dan inggris BlackBerry Passport Silver Edition juga dalam waktu dekat ini membuka pre-order untuk indonesia.
Mari kita nanti pengumuman selanjutnya.

0 Response to "BlackBerry Passport Silver Edition Sudah Bisa dipesan pre-order "