BlackBerry Venice dengan OS Android Segera Hadir di Amerika Serikat

















Blackberry dengan OS Android ? ya kali ini ada lagi bocoran mengenai BlackBerry memakai OS Android setelah sebelumnya muncul video yang meragukan mengenai adanya BlackBerry Passport yang memakai OS Android.

Informasi kali ini kembali berasal dari Evan Blass via akun @evleaks di Twitter, yang mengabarkan akan hadirnya BlackBerry Venice dengan platform Android melalui salah satu operator seluler T-Mobile di Amerika Serikat. Kabar ini sekaligus menguatkan desah-desuh mengenai rencana pemasagan OS android di Blackberry Venice tersebeut, dan akan resmi diluncurkan pada bulan November mendatang.

















Spesifikasi BlackBerry Venice sendiri disebut-sebut cukup bagus untuk ukuran saat ini. Selain menggunakan chipset Snapdragon 808 hexacore dan RAM 3GB, BlackBerry Venice akan memakai layar 5,4 inci Quad HD (1440 x 2560 piksel) dengan lengkungan di sisi kiri dan kanan seperti Galaxy S6 edge.
BlackBerry Venice juga akan dilengkapi kamera 18 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie. BlackBerry Venice juga akan memiliki papan ketik QWERTY fisik khas BlackBerry.

0 Response to "BlackBerry Venice dengan OS Android Segera Hadir di Amerika Serikat"