Hasil Kamera Utama Lumia 950 Dengan Peningkatkan Teknologi OIS













Beberapa saat yang lalu ada muncul sebuah gambar yang diyakini sebagai hasil kamera dari Lumia 950. Hal ini diketahui dari seorang pembocor terkenal bernama Ricciolo, Ricciolo sendiri memposting gambar tersebut di akun twitternya dan mengklaim bahwa gambar tersebut adalah hasil jepretan peningkatkan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dari kamera lumia 950.


Microsoft memang diketahui tengah mempersiapkan smartphone Lumia flagship terbaru, yang akan membawa windows 10 mobile sebagai sistem oprasinya. diduga microsoft akan menamai smartphone terbaru ini  dengan nama Lumia 950 dan Lumia 950 XL, meskipun beberapa rumor juga mengatakan Smartphone ini akan diberi nama Lumia 940 dan Lumia 940 XL.













Smartphone ini akan dibekali dengan sensor 20 Mp untuk kamera utama dengan teknologi PureView yang pernah ditanamkan di Lumia 1020 dan Nokia 808 dan tentu saja dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang sudah ditingkatkan.






1 Response to "Hasil Kamera Utama Lumia 950 Dengan Peningkatkan Teknologi OIS"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Hasil Kamera Utama Lumia 950 Dengan Peningkatkan Teknologi OIS " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Pusat Studi Elektronika by Universitas Gunadarma

    ReplyDelete