Penjualan Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Laris Manis














Samsung baru mengumumkan dan meluncurkan Galaxy Note 5 dan  Galaxy S6 Edge+ pada awal bulan lalu. Kedua perengkat ini masuk dikatagori phablet Android penerus dari Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Samsung tampaknya boleh senang melihat penjualan kedua phabletnya yang baru saja diluncurkan ini, karena baru beberapa hari dipasarkan kedua phablet itu sukses terjual puluhan ribu unit.


Dikutip dari publikasi Yonhap News, asal korea, hasil pencapain tersebut di dapat Samsung di negara asalnya, Korea Selatan. Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus tercatan sudah lebih dari 75 ribu unit terjual di pasaran hanya dalam tiga hari. Angka ini jauh jika dibandingkan dengan tahun lalu ketika peluncuran Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge hanya berhasil terjual 10 ribu unit saja.


Pencapaian ini mungkin saja membuka peluang kedua phablet ini akan mendulang kesuksesan yang sama di negara lainya. Akan tetapi untuk saat ini belum ada informasi resmi berapa banyak penjualan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ di Amerika Serikat dan pasar lainnya. Untuk pasar Indonesia sendiri, Galaxy S6 Edge+ baru akan mulai dijual pada 27 Agustus mendatang.


0 Response to "Penjualan Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Laris Manis"