Rayakan Ultah ke-10, BBM Bagikan Stiker Secara Gratis



BBM tepat berulang tahun ke- 10 hari ini,Perusahan ini berawal dari penemuan tiga orang karyawan BlackBerry yang sedang mencari proyek baru agar terhindar dari perampingan karyawan yag saat itu sedang dilakukan. Begitu banyak yang terjadi sejak layanan diperkenalkan pertama kali pada 1 Agustus 2005 lalu.

Dan menjadikan perusahaan BlackBerry mencapai puncaknya di tahun 2008 dimana tahun tersebut menjadikan BlackBerry menjadi perusahaan smartphone paling laris penjualannya.Hingga pada akhirnya keperkasaan perusahaan ini goyah oleh kehadiran pesaing yang mengusung teknologi lebih canggih, dan pada akhirnya perusahaan BlackBerry pun melepas teknologi andalannya BBM ke seluruh platform.

Saat ini layanan BBM sudah tersedia di seluruh platform utama, dimana pengguna sudah tidak perlu lagi membeli hardware merk mereka untuk menikmati layanan. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, pengguna dapat mengunduh sticker pack gratis bertajuk "Happy Birthday BBM" dari toko aplikasi BBM Store. Selamat Ulang Tahun, BBM!



















0 Response to "Rayakan Ultah ke-10, BBM Bagikan Stiker Secara Gratis "