Resmi, Google Jadikan Marshmallow Nama OS Android M 6.0














Setelah cukup lama di perbincangkan dan menghasilkan rumor yang banyak, terjawab sudah teka-teki penamaan Sistem operasi (OS) Android terbaru dari Google dengan inisial 'M', Android M sekarang telah resmi diberi nama Android Marsmallow 6.0.

Peresmian Android M tersebut dilakukan melalui blog Google Android Developer. dan membuat ini semakin nyata ketika informasi ini sendiri diketahui dari patung logo Android di kantor Google di gedung Android HQ, California, Amerika Serikat. Ada sebuah patung yang tidak biasa sedang memegang Marshmallow dan sangat mencolok.

Selain mengumumkan nama dan versi Android terbarunya, Google juga memberi informasi jika Android 6.0 Marshmallow  ini akan mendukung  pemindai sidik jari, USB Type-C serta  menurunkan konsumsi RAM. Termasuk meningkatkan daya tahan baterai secara menyeluruh,  begitu juga
memperkuat  sisteam keamanan

Seperti sebelumnya untuk setiap peresmian OS terbaru, Google pun saat ini di yakini tengah mengerjakan sebuah proyek, yaitu  pengerjaan dua smartphone terbaru Nexus (untuk vendor Huawei dan LG), yang mana siap untuk dijejali Android 6.0 Marshmallow.



0 Response to "Resmi, Google Jadikan Marshmallow Nama OS Android M 6.0"