Resmi Smartphone Asus Zenfone 2 Edisi Spesial Deluxe Memory Internal 256 GB

























Bagi teman-teman yang menginginkan sebuah Smartphone dengan internal besar dan memiliki moodel ciamik, sekarang tidak usah bingung memikirkannya hehe, karena baru beberapa saat yang lalu Asus telah resmi merilis smartphone terbaru bernama Asus Zenfone 2 Deluxe Special Ediot yang di bekali Internal 256GB


Asus memang telah menyediakan berbagai varian dari Smartphoen Zenfone 2, mulai dari yang khusus mempunyai keunggulan kamera dan kapasitas baterai yang besar. Setelah itu Asus kembali membuat gebrakan besar dengan meluncurkan satu lagi varian Zenfone 2 terbaru yaitu Deluxe Special Edition.

















Keunggulan utama Zenfone 2 Deluxe Special Edition terletak pada penyimpanan internal sebesar 256GB, dua kali lipat dari Zenfone 2 Deluxe yang diumumkan lebih dulu di awal bulan agustus lalu, Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga memiliki spesifikasi lainnya yaitu :

Berlayar 5,5 inci Full HD dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3, Prosesor Intel Atom Z3580 2,5GHz 64-Bit Intel dengan GPU PowerVR G6430, RAM 4GB , OS Android 5.0 (Lollipop) dengan Zen UI, Dual-SIM, Dual-Active. Untuk Kamera belakang 13MP f/2.0, lensa 5-elemen, lampu kilat Real Tone serta Kamera depan 5MP f/2.0.















Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition didukung Koneksi 4G LTE Cat.6 / 3G HSPA+, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS serta dengan tambahan slot microSD yang bisa menampung tambahan lebih penyimpanan ekstra hingga 128GB dan  Baterai 3000mAh berfitur Boosmaster isi ulang cepat.


Untuk teman-teman yang ingin memiliki Smartphone ini harus sedikit bersabar untuk memilikinya, karena Asus  Zenfone 2 Deluxe Special Edition baru akan tersedia bulan depan  untuk negara Brazil dan kita tunggu info selanjutnya untuk negara lainnya.


0 Response to "Resmi Smartphone Asus Zenfone 2 Edisi Spesial Deluxe Memory Internal 256 GB"