Samsung Galaxy Note 5 Dual-SIM memiliki dukungan microSD ?






















Rumor panas terbaru mengenai Samsung Galaxy Note 5 adalah ada atau tidaknya dukungan microSD yang selama ini sudah lama di perbincangakan beberapa pekan terakhir.
Meski awalnya sempat dikabarkan ada, namun pada akhirnya bocoran terbaru mengindikasikan tidak adanya slot untuk ekspansi memori itu.

Eeits, buat para penggemar phablet Galaxy Note, tunggu dulu ada sebuah laporan yang datang adari Taiwan,  mengklaim bahwa versi dual-SIM dari Note 5  akan mendukung ekspansi penyimpanan microSD.
Fitur ini akan diimplementasikan dengan cara yang sekarang semakin populer di mana slot SIM kedua juga berfungsi sebagai slot microSD, meski ini bukanlah solusi terbaik jika Anda benar-benar perlu menggunakan kedua kartu SIM.

Namun jika Anda cukup dengan menggunakan single SIM saja tentunya Anda akan bisa memanfaatnya sebagai menambah kapasitas memori. Versi dual-SIM dari flagship seri Note ini akan disediakan untuk pasar tertentu.
Perlu diingat, berita baik ini masih sebatas rumor loh. jadi kita tunggu saja penguman resminya pada tanggal 13 agustus.





0 Response to " Samsung Galaxy Note 5 Dual-SIM memiliki dukungan microSD ?"