Solusi BUG Pada Samsung Galaxy S5






















Problem : Bug pada lampu LED notifikasi yang tidak sesuai (contoh: LED tidak berkedip, warna LED notif tdk sesuai setting-an)
Solusi sementara : restart hh nya.

Problem : Kamera belakang bunyi "tik-tik" saat di ponsel digoyang.
Solusi : Menurut beberapa forum android bunyi "tik-tik" pada kamera SGS5 tidak berpengaruh negatif pada performa kamera tersebut.Jika menggangu silahkan baca di bawah ini :

Hasil resmi dari ssc : bunyi di belakang kamera karena pergerakan lensa dan sensor auto focus. jadi bunyi tsb normal dan bawaan pearangkat


Problem : pemakaian RAM selalu besar (diatas 1.5gb).
Solusi : Install app clean master & perlu diketahui penggunaan RAM yg besar itu wajar saja,selama gak ada efek negatif/penurunan multitask pada hh agan itu tidak menjadi masalah.Ini android bro bukan windows,android sistem operasinya smart dlm manage RAM ke app yg lebih perlu,Jadi don't worry.

Problem : Battrey error.
Solusi : Calibrate Battrey, silahkan baca di bawah ini :

1. Uninstall CRAPWARE nya Samsung (Mobile Print, Samsung Account, Samsung Store, Magazine, Play Book, Google Search), dan aplikasi lainnya yang jarang atau bahkan ga pernah dipake.
2. Setting synchronize email ane lambatin, setiap 4 jam aja. (Karena ane ga butuh2 amat dapat email secepat mungkin)
3. Brightness nya ane pake yang paling rendah, tapi auto nya ane centang
4. Haptic feedback dimatiin
5. "calibrate" baterenya pake menu *#0228#, tips "charge sampe benar2 penuh, terus tekan *#0228# di dialer, terus tekan quick start"


Problem : Ghost Touch/Gak dipencet tapi dia mencet sendiri.
Solusi :   Buka ke-2 Link ini : Klik Disini & Klik Disini.

Problem : Hh panas
Solusi : Seperti hal nya di laptop/notebook silahkan agan pegang yg panas itu battreynya apa bagian processornya? pasti yg panas bagian processor nya karena bekerja/running,Panas yang timbul dari SGS5 sama hal nya dengan panas pada laptop dan ini termasuk normal karena yang namanya processor bekerja pasti panas/hangat apalagi digunakan u/pemakaian berat.selama gak ada penurunan performa kenapa harus khawatir ? think smart


via kaskus

0 Response to "Solusi BUG Pada Samsung Galaxy S5"