Daftar Smartphone Lumia yang Siap Upgrade ke Windows 10 Mobile






















Setelah beberapa waktu yang lalu ada sebuah informasi yang berasal dari tweet Gabe Aul, berkedudukan sebagai Vice President of the Engineering System for the Windows and Devices group, yang menggungkapkan jika Microsoft sedang menguji Windows 10 Mobile Versi 10536.1004 dan siap diluncurkan Minggu Depan.


Kali ini, ada lagi kabar baik bagi anda para pengguna smartphone Windows Phone 8 Mobile yang masih penasaran apakah smartphone yang anda gunakan dapat di upgrade ke Window 10 Mobile atau tidak. Microsoft sudah merilis pada website versi Amerika Serikat dan Britania Raya, daftar perangkat yang siap mendukung Windows 10 Mobile.


Dari daftar yang dirilis tersebut, Micrososft  mengungkapkan perangkat yang siap mendukung Windows 10 Mobile diantaranya adalah Lumia 435, Lumia 535, Lumia 635, Lumia 640, Lumia 640 XL, Lumia 735, dan  Lumia 830. Kemungkinan masih ada lagi tambahan daftar perangkat Windows Phone 8 Mobile yang siap mengoperasikan Windows 10 Mobile nantinya, namun pihak Microsft belum sepenuhnya mengkonfirmasi hal tersebut.


0 Response to "Daftar Smartphone Lumia yang Siap Upgrade ke Windows 10 Mobile"