Qualcomm Snapdragon 820 Mempunyai Fitur Anti-Malware














Qualcomm baru-baru ini mengeluarkan sebuah fitur yang cukup canggih, sebuah fitur anti malware yang disematkan pada produk terbarunya Snapdragon 820, Qualcomm tentu harus bekerja keras dan mengeluarkan terobosan baru untuk menghilangkan semua berita buruk seputar Snapdragon 810 yang diterpa isu panas berlebihan.











Qualcomm Snapdragon 820 kemungkinan menggunakan arsitektur Kryo, yang memungkinkan kecepatan tertinggi hingga 3GHz percore, dengan Adreno 530 GPU dan terintegrasi dengan modem LTE Cat 10. dan tentu saja teknologi  Samrt Protect yaitu fitur anti malware yang memiliki fungsi untuk melindungi Smartphone dari virus, malware, dan aplikasi yang berpotensi merugikan pengguna.


















Dengan fitur tersebut, Smart Protect ini akan menolak semua perubahan yang terjadi pada sebuah aplikasi yang memungkinkan menginfeksi perangkat Android. Selain itu, ada fitur yang menarik dari Qualcomm Snapdragon Smart Protect, fitur tersebut dapat menghambat virus atau malware yang bertransformasi atau berubah guna mengelabuhi aplikasi anti virus.

Bagi yang penasaran mungkin bisa menonton video dibawah ini, bagaimana fitur Smart Protect dari Qualcomm Snapdragon ini bekerja


0 Response to "Qualcomm Snapdragon 820 Mempunyai Fitur Anti-Malware"