Windows 10 Mobile Versi 10536.1004 Dalam Tahap Pengujian, Siap diluncurkan Minggu Depan ?














Setelah Microsoft secara resmi merilis OS Windows 10 pada beberapa waktu lalu,  pihak Microsoft memang sudah mempersiapkan Windows 10 versi Mobile dan ingin segera merilis updatenya ke pengguna Windows Mobile. Seharusnya update Windows 10 Mobile bergulir pada hari Jumat minggu ini, namun hal itu gagal dilakukan karena perangkat lunak ini masih terdapat bug yang dapat mencegah update OS Microsoft mobile berikutnya.









Sebuah informasi yang berasal dari tweet Gabe Aul, berkedudukan sebagai Vice President of the Engineering System for the Windows and Devices group, mengungkapkan bahwa versi Windows 10 Mobile berikutnya akan menjalani pengujian versi 10536.1004. Sebelumnya Gabe Aul juga mentweet informasi tentang pembatalan update pada haru Jumat karena bug. Dia juga menegaskan bahwa hal ini tengah dalam pengujian lebih lanjut dan sedang dievaluasi oleh tim, dan update ini harus tersedia dalam  beberapa minggu kedepan.

















Dalam pengujian Windows 10 Mobile Versi 10536.1004 diharapkan dapat memperbaiki masalah dalam penggunaan hotsopt mobile, dan memperbaiki masalah fitur Quiet Hours, fitur ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat memblok smua panggilan dan perpesanan ketika pengguna sedang tidak ingin diganggu. Begitu juga dengan bug yang membuat lockscreen menjadi lag akan dihilangkan dalam update ini.







0 Response to "Windows 10 Mobile Versi 10536.1004 Dalam Tahap Pengujian, Siap diluncurkan Minggu Depan ?"