BlackBerry Hadirkan Aplikasi Pendukung Priv di Goolge Play Store













Beberapa hari yang lalu RIM secara resmi sudah membuka Pre-order BlackBerry Priv dibeberapa negara. Sekarang pihak BlackBerry sedang mempersiapkan sejumlah aplikasi Android untuk mendukung Priv di Google Play Store. BlackBerry merenacanakan aplikasi tersebut sudah siap digulirkan sebelum peluncuran resmi Priv yang direncakan rilis tanggal 6 November 2015 mendatang.


Aplikasi baru yang sedang dipersiapkan BlackBerry untuk Google Play store adalah aplikasi seperti MicrosoftexFAT, Notes, BlackBerry Calendar, Contacts, BlackBerry Hub, BlackBerry Keyboard, BlackBerry Services, Tasks, BlackBerry Device Search, BlackBerry Password Keeper, BlackBerry Launcher, BlackBerry Camera, dan DTEK.


Ada beberapa aplikasi yang tersedia bocoran kegunaannya, seperti aplikasi MicrosoftexFAT yang akan memungkinkan pengguna untuk memformat kartu SDXC menggunakan exFAT. Aplikasi BlackBerry Keyboard yang memiliki fitur beberapa catatan menarik dengan pilihan untuk menyesuaikan pengaturan pada keyboard fisik pada Priv. DTEK memungkinkan pengguna untuk melacak pengaturan privasi dan kemanan pengguna dan data apa saja yang dibagikan secara aplikasi, seperti aplikasi yang memiliki akses ke informasi pribadi, mikrofon, lokasi,dan kamera.

0 Response to "BlackBerry Hadirkan Aplikasi Pendukung Priv di Goolge Play Store"