Inilah Bocoran Gambar Xiaomi Redmi Note 2 Pro


























Belakangan ini senter terdengar kabar bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka di penghujung tahun ini. Salah satunya adalah Redmi Note 2 Pro yang dua buah bocoran gambarnya baru-baru ini muncul. Kedua gambar Redmi Note 2 Pro yang diposting oleh Mobile-Dead itu menunjukkan sisi belakang dan tampak samping tegak.


Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan tersedia dalam dua varian yang berbeda yakni memakai fitur pemindai sidik jari dan tidak memakai fitur pemindai sidik jari. Redmi Note 2 Pro kemungkinan akan memiliki spesfikasi yang tidak berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 2 yang dirilis bulan Agustus lalu, namum perangkat ini memakai material logam sehingga memberi kesan premium dan lebih ciamik.


























Seperti yang kita ketahui Redmi Note 2 memiliki spesifikasi layar seluas 5,5 inci beresolusi FullHD 1080 x 1920 piksel (401 ppi), ditenagai dengan chipset MediaTek MT6795 octa-core 2.2GHz, GPU PowerVR G6200 yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan memori internal yang dapat ditambah dengan slot microSD. Sedangkan untuk bagian kamera belakang terpasang kamera 13MP dan kamera depan berukuran 5MP, memiliki baterai sebesar 3060 mAh serta menggunakan Android Lollipop.

0 Response to "Inilah Bocoran Gambar Xiaomi Redmi Note 2 Pro"