OnePlus X Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga 4 Juta















Akhirnya OnePlus X resmi meluncur di Indonesia setelah melalui berbagai bocoran dan spekulasi yang panjang pada tanggal 29 Oktober semalam, generasi ketiga OnePlus ini sekaligus pengganti OnePlus 2 yang gagal hadir di Indonesia.


OnePlus X hadir di Indonesia dengan menyasar pasar segemen kelas menenagah dan membawa pilihan model Onyx dan Keramik. OnePlus X model Onyx memiliki bodi yang dilapisi material kaca yang mengkilap layaknya cermin sedangkan untuk model keramik merupakan model premium dari OnePlus X yang menggunakan bahan keramik sehingga terlihat lebih elegan, sayangnya model keramik ini hanya tersedia sebanyak 10.000 unit saja.





















Untuk spesfikasinya OnePlus X hadir dengan layar AMOLED 5 inci beresolusi FullHD 1080p  (~441 ppi) dilapisi kaca pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3, sementara untuk dapur pacunya OnePlus X ditenagai chipset Snapdragon 801, CPU Quad-core 2.3 GH, GPU Adreno 330 berpadu dengan RAM 3 GB dan memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan slot microSD.


Sedangkan untuk kamera utamanya OnePlus X memiliki kamera berlensa ISOCELL 3M2 CMOS resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2, phase detection autofocus, dan  LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p. kamera depannya beresolusi 8MP dari OmniVision dengan bukaan f/2.4. OnePlus X menjalankan sistem operasi Android  5.1.1 Lollipop berbalut OxygenOS dan memiliki dukungan dual SIM serta baterai berkapasitas 2.525 mAh.


Seperti informasi yang sudah beredar, OnePlus X akan mulai tersedia di Indonesia mulai tanggal 12 Desember 2015 mendatang. Namun bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ini lebih awal dapat melakukan pembelian melalui pre-order  yang akan dibuka dua minggu sebelum ponsel ini resmi beredar di Indonesia. OnePlus X dibanderol seharga Rp 3.999.000

0 Response to "OnePlus X Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga 4 Juta"