Video Iklan BlackBerry Priv Ini Promosikan Semua Fitur Utamanya

















Blackberry beberapa saat yang lalu sudah mempublikasikan sebuah video iklan pertama untuk smartphone terbarunya Priv di jejaring Youtube. Di video iklan ini BlackBerry secara khusus mempromosikan fitur-fitur utama yang dimiliki oleh ponsel berbasis Android tersebut.


Dalam video yang berdurasi 1:41 detik itu BlackBerry menyajikan sebuah demo aplikasi BlackBerry Hub, aplikasi ini memiliki fitur yang akan mengontrol semua komunikasi pengguna dalam satu wadah. Selain itu juga diperlihatkan widget pop-up untuk setiap aplikasi yang mudah diaskes di layar homescreen.


Selanjutnya, video tersebut menampilkan beberapa spesifikasi mendasar yang dimiliki BlackBerry Priv seperti layar 5.4 inci yang mempunyai kelengkungan di sisi kira dan kanan dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel dan kerapatan 540ppi, keyboard fisik QWERTY slide dan keyboard virtual pada layarnya.


Selain itu, BlackBerry juga mempromosikan kapasitas baterai sebesar 3.410 mAh dan kamera utama berlensa 18MP dengan sertifikasi Schneider-Kreuznach, OIS, serta dual LED flash. Kamera utama Priv juga sudah mampu merekam video dengan kualitas 4K @30fps. Tidak hanya itu BlackBerry juga menampilkan keunggulan fitur DTEK yang akan memonitor kemanan ponsel beserta dengan aplikasi yang terinstal di dalamnya.

0 Response to "Video Iklan BlackBerry Priv Ini Promosikan Semua Fitur Utamanya"