Android 6.0 Marshmallow Akan Sambangi Huawei Honor Pada Februari 2016
























Bulan lalu beredar kabar yang mengungkapkan bahawa Huawei sudah merilis daftar perangkat Honor mereka yang bakal mendapatkan update terbaru Android 6.0 Marshmallow, meskipun daftar yang dirilis tersebut belum final dan informasi jadwal perilisan update ini pada awal pengumumannya juga belum jelas kapan akan digulirkan.


Sekarang ada kabar baik mengenai kejelasan update Android 6.0 Marshmallow tersebut. kabar baik tersebut pertama kali diposting di Twitter oleh akun resmi Huawei Honor India. postingan itu berisi informasi bahwa update Android 6.0 Marshmallow tersebut akan didapatkan oleh seluruh seri Honor dan akan menyambanginya pada bulan Februari 2016 mendatang.


Jajaran smartphone Huawei Honor yang akan menerima update Android 6.0 Marshmallow, pada bulan Februari mendatang diantaranya adalah Huawei  Honor 7, Honor 6, Honor 6 Plus, Honor  4C dan Honor 4X. Jadi, bagi Anda yang memiliki salah satu seri ponsel diatas dan ingin melakukan pembaharuan ke Android 6.0 Marshmallow diharapkan bisa lebih bersabar lagi hingga bulan Februari tahun depan.

0 Response to "Android 6.0 Marshmallow Akan Sambangi Huawei Honor Pada Februari 2016"