Bocoran Teaser Konfirmasi Huawei Mate 8 Bakal Gunakan Chipset Kirin 950

























Sebuah gambar teaser yang dipublish oleh salah satu blog teknologi di Tiongkok bernama GizmoChina beberapa saat yang lalu, telah mengkonfirmasi bahwa smartphone terbaru dari Huawei bernama Mate 8 bakal menggunakan chipset teranyar dari Huawai yang baru saja diperkenalkan yakni Kirim 950.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya chipset terbaru Kirin 950 dari Huawei adalah sebuah chipset high-end yang berhasil mencatatkan skor 83.000 di AnTuTu dan sekaligus mengalahkan skor tertinggi benchmark yang salama ini dikuasai oleh chipset Exynos 7420 dari Samsung.


Selain itu, dari bocoran gambar teaser tersebut kita juga mendapatkan informasi tambahan mengenai kehadiran Huawei Mate 8 yang bakal segera dirilis pada tanggal 26 November mendatang. Rumor yang selama ini berkembang mengungkapkan bahwa Huawei Mate 8 akan membawa layar seluas 6 inci beresolusi 1080p dan menggunakan RAM 4 GB serta memori internal 64GB. Sementara untuk kamera ponsel ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

0 Response to "Bocoran Teaser Konfirmasi Huawei Mate 8 Bakal Gunakan Chipset Kirin 950"