Perangkat Terbaru Windows Phone Muncul Di GFXBench Dengan Snapdragon 820
















Rumor kehadiran perangkat terbaru dari Windows Phone sudah muncul ke permukaan. perangkat yang disebut-sebut dengan nama HP Falcon tersebut sudah muncul di situs benchmarking GFXBench, dari data yang terungkap kita dapat mengetahui spesifikai yang bakal dibawa oleh smartphone terbaru dari Windows Phone ini cukup menakjubkan.


Daftar GFXBench tertulis bahwa perangkat ini bakal memiliki layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2500 x 1440 pixel dan ditenagai dapur pacu chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 SoC. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi kamera utama 20MP dan kamera depan 12MP. Sayangnya pada daftar tersebut ada sedikit kesalahan dimana RAM yang digunakan pada perangkat ini hanya tertulis 1GB dan kapasitas memori internal 43GB.


Tapi pada rumor kali ini, banyak pihak yang kurang meyakini bahwa perangkat tersebut dari perusahan HP, pasalnya sampai kabar ini keluar tidak pernah sekalipun ada rumor yang mengaitkan HP bakal mengeluarkan smartphone. Sehingga beberapa orang menarik kesimpulan bahwa perangkat ini adalah salah satu perangkat terbaru dari Microsoft Lumia yang memiliki spesifikasi lebih baik dari Lumia 950XL.

0 Response to "Perangkat Terbaru Windows Phone Muncul Di GFXBench Dengan Snapdragon 820"