Bocoran Render Xiaomi Mi 5 Ungkap Pilihan Warna























Sebuah bocoran yang dianggap sebagai foto render Xiaomi Mi 5 sudah muncul baru-baru ini, dari bocoran foto tersebut kita dapat melihat bahwa Xiaomi Mi 5 yang sudah tinggu-tunggu kehadirannya tersebut bakal memiliki tombol fisik home yang disematkan tepat dibagian bawah layar.























Bocoran kali ini juga mengungkapkan pilihan warna yang akan dimiliki Xiaomi Mi 5 mendatang, diantaranya adalah warna pink, emas, hitam, dan putih. Jika dilihat lebih teliti penampakan render dari smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 memiliki kemiripan dengan perangkat jajaran Galaxy milik Samsung.























Dari rumor yang selama ini sudah beradar, Xiaomi Mi 5 akan dibekali layar dengan ukuran 5.2 inci beresolusi 1440x2560piksel dan menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 820 SoC yang berisikan prosesor quad-core CPU serta pengolah grafis Adreno 530 GPU. Mi 5 juga memiliki RAM 4GB yang didukung memori penyimpanan internal 16GB/64GB.
























Selain itu, Xiaomi Mi 5 juga sudah miliki fitur fingerprint scanner seperti kebanyakan smartphone high-end lainnya. Mi 5 juga dibekali kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP serta kapasitas baterai berdaya 3.030 mAh. Sedangkan untuk harganya Xiaomi Mi 5 kemungkinan akan dibanderol dengan harga 1.999 yuan  ($309) atau setara dengan Rp. 4 jutaan.

0 Response to "Bocoran Render Xiaomi Mi 5 Ungkap Pilihan Warna"