HTC Kemungkinan Garap Smartphone Nexus Tahun ini













Sebuah rumor yang sedang berkembang mengungkapkan bahwa HTC kemungkinan akan menggarap smartphone Nexus untuk Google di tahun ini. Google Nexus sendiri memang memiliki tradisi merilis smartphone terbarunya di setiap tahun, seperti pada tahun 2015 lalu Google Nexus merilis dua buah perangkat sekaligus yang diproduksi oleh dua vendor besar yakni LG untuk Nexus 5X dan Huawei untuk Nexus 6P.


Sebelumnya HTC juga sempat dipercaya oleh Google sebagai mitra yang memproduksi dua perangkatnya yakni Nexus One dan Nexus 9. Kini, rumor baru yang berasal dari China tersebut menyebutkan kalu tahun ini HTC dan Google akan bekerjasama lagi dalam membuat dua perangkat Nexus terbaru sekaligus pada tahun 2016 ini.


Rumor tersebut juga menyebutkan  bahwa kedua smartphone Nexus yang bakal diproduksi oleh HTC itu akan memiliki layar yang berbeda yakni layar 5 inci dan layar 5.5 inci. Meskipun informasi rumor ini belum pasti kebenarannya, tapi banyak yang percaya Google akan bermitra dengan HTC untuk membuat perangkat Nexus di tahun 2016 ini. Jika informasi ini menjadi benar kedepannya, maka bisa membantu HTC untuk mempertahankan bisnis smartphonennya yang kini sedang mengalami masa-masa yang sangat sulit.

0 Response to "HTC Kemungkinan Garap Smartphone Nexus Tahun ini"