Smartphone Misterius Asus yang diyakini Zenfone 3 Sudah Terdaftar di GFXbench
























Informasi yang baru berkembang beberapa saat yang lalu mengungkapkan bahwa dua varian smartphone dari Asus sudah terdaftar di uji benchmark GFXBench dan smartphone tersebut diyakini sebagai perangkat Zenfone 3.


Kedua perangkat yang diyakini sebagai Zenfone 3 tersebut masing-masing membawa nomor model Z010DD dan Z012D. Kedua varian tesebut juga hadir dengan membawa spesifikasi yang berbeda, dimana untuk Asus Z010DD dibekali dengan layar 5.9 inci beresolusi HD 720p dan menggunakan dapur pacu Snapdragon 615 yang berisikan CPU octa-core 1.5GHz. Selain itu, Asus juga membekalinya dengan RAM 3GB serta memori penyimpanan internal 32GB. Perangkat Z010DD akan berjalan pada sistem operasi android 6.0 Marshmallow dan memiliki kamera utama beresolusii 13MP dan kamera depan 5MP.


Sedangkan untuk model Z012D hadir dengan menggunakan layar 5.5 inci beresolusi FullHD dengan menggunakan chipset Snapdragon 650 yang berisikan CPU hexa-core 1.7GHz dan dipadukan dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Perangkat ini akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, namun data yang bocor di GFXbench tidak memuat rincian kamera yang akan dimiliki oleh perangkat ini.


Meskipun kedua varian Z010DD dan Z012D sudah terdaftar di GFXbench, belum dapat dipastikan secara jelas bahwa kedua varian tersebut merupakan perangkat Asus Zenfone 3 sebagaimana yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun ini.

0 Response to "Smartphone Misterius Asus yang diyakini Zenfone 3 Sudah Terdaftar di GFXbench"