Sony Xperia M5 dan M5 Dual Dapatkan Update Android 5.1 Lollipop

























Bagi anda pengguna smartphone Sony Xperia M5 dan M5 Dual pasti akan senang melihat berita ini, karena beberapa saat yang lalu pihak Sony telah resmi mengumumkan bahwa jajaran perangkat Sony Xperia M5 dan M5 Dual sudah memperoleh update Android 5.1 Lollipop terbaru melalui OTA (over-the-air) dan bisa lansung diunduh melalui perangkat masing-masing.


Pemberian update untuk Sony Xperia M5 dan M5 Dual memang terlihat sedikit aneh pasalnya rata-rata vendor lain sudah berlomba memberikan update Android 6.0 Marshmallow untuk masing-masing perangkat mereka, terlebih Sony juga pernah mengumumkan bahwa Sony Xperia M5 dan M5 Dual masuk dalam daftar perangkat yang akan lansung mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow tanpa harus terlebih dahulu mencicipi Update Android 5.1 Lollipop.


Update Android 5.1 Lollipop untuk Sony Xperia M5 dan M5 Dual membawa nomor build 30.1.A.1.33 untuk varian single-SIM dan 30.1.B.1.33 untuk varian dual-SIM. Update ini dapat lansung di download dengan file sebesar 600MB. Beberapa fitur baru pun ditawarkan dalam update kali ini, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dari kamera Sony Xperia M5 dan M5 Dual dengan menggunakan SmartWatch 3 sebagai remote shutter.


Pembagian update ini dilakukan secara bertahap dan mungkin saja ada beberapa pengguna yang belum mendapatkan update ini. Jadi, bagi pengguna yang belum mendapatkan update ini jangan kuatir karena update tersebut akan Anda dapatkan dalam beberapa waktu kedepan.

0 Response to "Sony Xperia M5 dan M5 Dual Dapatkan Update Android 5.1 Lollipop"