Xiaomi Redmi 3 Mulai Diluncurkan 12 Januari
























Satu lagi kabar baik pada awal tahun 2016 ini, ya Xiaomi baru saja memastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Redmi 3 pada 12 Januari mendatang. Informasi ini pertama kali didapat dari postingan teaser resmi Xiaomi di jejeraing sosial terknal Tiongkok, Weibo.


Xiaomi Redmi 3 sendiri dipersiapkan untuk menyasar kelas menengah kebawah dan kemungkinan akan dibanderol dengan harga terjangkau seperti halnya Redmi 1s, dan Redmi 2/ Redmi 2 Prime yang menuai kesuksesan berkat harga murahnya namun dibekali spesifikasi yang cukup baik.


Kali ini pihak Xiaomi memoles Redmi 3 berbeda dengan pendahulunya terdahulu, Redmi 3 akan menggunakan material premium, bodi yang dipakainya terbuat dari lapisan logam dengan motif kotak-kotak. Sedangkan untuk spesifikasinya Xiaomi Redmi 3 hadir dengan layar berteknologi panel IPS 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.


Sementara untuk dapur pacunya Redmi 3 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan pengolah grafis dari Adreno 405 dan didukung dengan memori RAM 2GB serta penyimpanan memori internal 16GB yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan slot microSD.


Sedangkan untuk kameranya, Redmi 3 menggunakan kamera utama beresolusi 13MP yang didukung sensor BSI (BackSide Illumination) lengkap dengan single LED flash dan untuk bagian depan terdapat kamera bersensor 5MP. Redmi 3 sudah menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7.

0 Response to "Xiaomi Redmi 3 Mulai Diluncurkan 12 Januari"