Inilah Bocoran Pertama Foto Asli Dari Samsung Galaxy S7



















Smartphone flagship Galaxy S7 kabarnya bakal diresmikan oleh Samsung pada tanggal 21 Februari di ajang MWC 2016 mendatang. Meskipun waktu peresmiannya semakin dekat bukan berarti rumor mengenai Galaxy S7 ikut terhenti, beberapa saat yang lalu muncul sebuah bocoran pertama foto asli dari Samsung Galaxy S7.

























Bocoran foto asli Galaxy S7 ini berasal dari Vietnam. Perangkat ini memiliki bentuk bodi melengkung, serta tonjolan pada bagian kameranya nyaris tidak ada, hal ini sesuai dengan bocoran rumor sebelumnya yang mengkonfirmasi hal tersebut. Selain itu juga terlihat bahwa bingkai dari perangkat ini menggunakan bahan dari logam magnesium dan panel belakang di lapisi oleh kaca.


Informasi yang berkembang selama ini chipset Snapdragon 820 dan Exynos 8890 yang digunakan pada dua varian Galaxy S7 memiliki kesenjangan kinerja, dimana versi Exynos sendiri diklaim 15% lebih kuat, baik dalam CPU maupun GPU. Ada juga informasi yang menyebutkan dari sisi waterproofing dan kinerja baterai yang lebih baik, dimana dalam melakukan pengisian ulang mulai dari 0% hingga 80% hanya membutuhkan waktu pengisian 30 menit saja.















Tidak hanya itu, kamera belakang yang dimiliki Galaxy S7 beresolusi 12MP dari Britecell dengan aperture f/1.7. Untuk harganya sendiri Galaxy S7 dirumorkan bakal dibanderol dengan harga $740 (Rp. 10.1jutaan) sedangkan untuk Galaxy S7 Edge $890 (Rp. 12.1jutaan).


Untuk memastikan kebenaran bocoran rumor ini, kita tunggu saja sampai Samsung benar-benar meresmikan smartphone flagship ini di ajang MWC 2016 mendatang.

0 Response to "Inilah Bocoran Pertama Foto Asli Dari Samsung Galaxy S7"