Inilah Hasil Foto Jepretan Kamera Xiaomi Mi 5

Seperti yang sudah diumumkan oleh petinggi Xiaomi bahwa perangkat flagship mereka Xiaomi Mi 5 yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya akan di perkenalkan secara resmi di acara MWC 2016 yang akan berlansung di Barcelona, Spanyol pada tanggal 22 februari mendantang.


Sebelum benar-benar diresmikan, bocoran mengenai perangkat ini pun kembali hadir beberapa saat yang lalu, kali ini bocoran tersebut adalah hasil foto dari jepretan kamera Mi 5 yang dipublis sendiri oleh CEO Xiaomi, Lei Bin melalui jejaring sosial Weibo. Foto yang dipublis tersebut terlihat mengesankan dengan detail dan warna yang bagus.


Terlihat jika objek utama pada foto tersebut adalah burung yang sedang terbang rendah. Untuk mengambil objek tersebut tentunya memerlukan kecepatan autofokus yang akurat dan dari hasil itu kita dapat mengetahui bahwa sensor 16MP dengan fitur optical image stabilization, laser autofocus di perangkat Mi 5 memang benar-benar mumpuni serta patut untuk diandalkan.


Mengenai spesifikasinya sendiri Xiaomi membekali Mi 5 dengan layar 5.7 inci beresolusi 1080p dan diotaki chipset Snapdragon 820 yang berpadu dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB. Sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop atau Marshmallow 6.0 dan menggunakan baterai berdaya 3.030 mAh.

0 Response to "Inilah Hasil Foto Jepretan Kamera Xiaomi Mi 5"