Apple Masih Berkuasa di Amerika Serikat



Ini berita yang di tunggu-tunggu oleh sebagian besar penggemaar smartphone di seluruh dunia, terutama bagi kebanyakan fansboy sejati dari apple masbray, dimana menurut sumber yang terpecaya comScore apple masih memimpin pangsa pasar untuk smartphone di Amerika Serikat.

Walaupun Apple memang kehilangan mahkotanya sebagai pemimpin pasar smartphone di Tiongkok, tapi tidak di Amerika Serikat masbray. Perusahaan ini berhasil mempertahankan dominasinya di pasar smartphone selama enam bulan yang berakhir pada Mei 2015.

Setelah melalui update terbaru dari dari data omScore, Apple saat ini menduduki posisi puncak di pasar smartphone AS  dengan  mengantongi 43,5 persen pangsa pasar dari estimasi total 189,7 juta pengguna smartphone.Pangsa pasar Apple naik 1,8 persen dibandingkan tiga bulan sebelumnya dengan 41,7 persen.


Adapun untuk vendor smartphone top lainnya, seperti Samsung dimana pernah lama berkuasa untuk pasar smartphone di Amerika Serikat berada di posisi kedua dengan 28,7 persen pangsa pasar atau naik 0,1 persen dari periode sebelumnya, Posisi selanjutnya ditempati LG dengan 8,2 persen pangsa pasar atau turun 0,1 persen, diikuti Motorola dengan 4,9 persen atau turun 0,2 persen dan HTC dengan 3,5 persen atau turun 0,3 persen dari periode tiga bulan sebelumnya.(Sp/L6)

Via liputan6.com




0 Response to "Apple Masih Berkuasa di Amerika Serikat"