Apple akan Menggunakan Layar OLED di iPhone dan iPad Tahun Depan ?
















Teknologi layar OLED saat ini baru digunakan oleh sedikit vendor smartphone. Akan tetapi tampaknya teknologi tersebut telah mendapat perhatian lebih dari vendor lain termasuk Apple. Produk Apple, seperti iPad dan iPhone, dilaporkan tak akan bergantung lagi dengan teknologi panel LCD. Apple tampaknya beralih menggunakan teknologi panel layar lainnya.

Berdasarkan laporan terbaru dari Keving Wang, Direktur Riset Teknolodi di IHS, mengklaim, pada 2016 akan melihat iPhone dan iPad menyematkan teknologi panel layar OLED. Di samping itu, teknologi panel layar OLED ini banyak digunakan oleh OEM Android seperti Samsung.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, laporan itu juga mengklaim Apple tidak akan menggunakan teknologi AMOLED Samsung, sayangnya laporan tersebut tak menjelaskan perusahaan layar yang akan digunakan oleh Apple.

Pada awal tahun, sempat berembus kabar Apple akan menggunakan Faxconn untuk layar iPhone terbaru. Akan tetapi beberapa bulan setelahnya, Apple dirumorkan tidak memasukkan teknologi layar di iPhone 2016 tersebut.

Berita sebelumnya menyebutkan, Apple sedang bekerja pada smartphone yang mendapat julukan iPhone 6s. Kemudian kabar terbaru menyebutkan, ponsel iPhone terbaru akan mengalami penundaan sekira satu atau dua minggu, namun tak akan mengubah jadwal rilis ponsel tersebut.

0 Response to "Apple akan Menggunakan Layar OLED di iPhone dan iPad Tahun Depan ?"