Sony Xperia C5 Ultra phablet 6-inci Berkamera 13MP Khusus selfies


Seperti gosip-gosip yang sudah beredar di hari sebelumnya, Akhirnya Sony mengumumkan beberapa smartphone baru hari ini, dan salah satunya adalah Sony Xperia C5 Ultra. Perangkat yang masuk katagori Phablet sesuai dengan namanya dan di buat khusus untuk para penggemar selfi, wow sangat cocok buat gansis yang doyan selfi dan mendapatkan hasil yang baik juga.


Kabarnya  ponsel ini didukung dengan layar IPS LCD besar, 6-inci dengan resolusi 1080. Dan mempunyai bazel yang tipis di sisi kiri dan kananya,dan didukung oleh prosesor dengan komputasi 64-bit MediaTek MTK6752 octa-core SoC 1,7 GHz, dan dilengkapi dengan 2 GB RAM, penyimpanan internal 16GB, slot microSD Up to 200 GB, dan baterai berkapasitas 2930mAh. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan Sony Xperia UI. 





Salah satu fitur yang paling menarik dari Sony Xperia C5 Ultra terletak Pada Kamernya depanya, dimana dilengkapi dengan Exmor RS autofokus 13MP dengan 22mm panjang fokus 88 anda akan mudah untuk berselfi dengan banyak orang dan di lengkapi oleh LED flash


Sayangnya, fitur seperti  tahan air dan anti debu tidak sertakan pada perangkat sony yang satu ini, jadi buat gansi jangan coba-coba main air ya.
Adapun pilihan warna yang tersedia untuk Xperia C5 adalah  warna Hitam, putih, dan hijau.
Tersedia juga dengan satu sim dan dual sim .(Sp/tU)








0 Response to "Sony Xperia C5 Ultra phablet 6-inci Berkamera 13MP Khusus selfies"