Ternyata iPhone Juga Bisa Mengalami Masalah Blue Screen















Meskipun merupakan salah satu smartphone yang populer dan laris saat ini, iPhone bukannya berarti tidak bermasalah. Salah satu masalah terbaru yang ditemukan adalah terjadinya restart dan Blue Screen.
Beberapa pemilik iPhone dikabarkan mengalami permasalahan dengan perangkat mereka yang kerap kali mengalami freeze, restart secara tiba-tiba, lalu terjadi blue screen.


Menurut media MacRumors beberapa model iPhone yang mengalami blue screen di antaranya, seri iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus yang menjalankan OS iOS 8.1 atau 8.3. Seri iPhone bermasalah itu secara resmi dijual oleh operator telekomunikasi T-Mobile.


Beberapa pengguna berhasil menghentikan masalah tersebut dengan melakukan hard reset sebagaimana diinstruksikan oleh T-Mobile, diikuti factory reset menggunakan iTunes. Banyak pengguna iPhone juga telah melaporkan bahwa dengan mematikan fitur Wi-Fi Calling akan menghentikan masalah layar biru tersebut. Fitur Wi-Fi Calling adalah fitur khusus T-Mobile yang diluncurkan sejak tahun lalu.


0 Response to "Ternyata iPhone Juga Bisa Mengalami Masalah Blue Screen"