Berplatform Android, Blackberry Priv Dibanderol 8 Jutaan





















Blackberry Priv  adalah smartphone pertama berplatform Android dari BlackBerry dan sekaligus menjadi senjata utama BlackBerry untuk mendapatkan keuntungan di tahun depan. Blackberry Priv sendiri memang belum diketahui secara pasti kapan perilisanya akan diumumkan, namun ada sebuah informasi terbaru yang mengungkapkan perkiraan harga BlackBerry Priv tersebut.


Kabar tersebut pertama kali dibocorkan oleh salah satu pengguna media sosial Weibo bernama @Leaksfly, bocoran tersebut mengungkapkan bahwa  Blackberry Priv akan dibanderol seharga CNY 3999 yuan atau setara dengan Rp. 8,5 juta rupiah pada saat diluncurkan nanti.


Harga yang dipatok oleh BlackBerry tersebut mungkin sebanding dengan sepesifikasi tinggi yang dibawa Blackberry Priv, Blackberry menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 berprosesor Hexa Core, pengolahan grafis Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memiliki penyimapanan memori internal sebesar 32 GB serta dapat ditingkatkan hingga 128 GB melalui fitur microSD.


Sedangkan untuk layarnya Blackberry Priv akan memiliki layar selebar 5,4 inci beresolusi QHD 1440 x 2560 pixels dengan kerepatan ~544 ppi , selain itu Blackberry Priv juga akan mempunyai kamera utama dengan resolusi 18MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP.



0 Response to "Berplatform Android, Blackberry Priv Dibanderol 8 Jutaan"