Inilah Daftar Perangkat HTC yang Bakal Dapatkan Update Android Marshmallow


















Setelah Google menggulirkan Android Marshmallow untuk perangkat Nexus terbaru yaitu Nexus 5X dan Nexus 6P, beberapa vendor smarthpone besar dunia pun lansung besiap-siap untuk menggulirkan update Android Marshmallow ini untuk perangkat mereka. Begitu juga dengan HTC yang tak mau ketinggalan dan berharap kepopularitasan mereka sedikit terdongkrak ditengah lesunya penjualan mereka.


Seperti biasanya, HTC memang menjadi salah satu vendor smartphone yang selalu lebih awal dalam memberikan konfirmasi tentang perangkat smartphone model mana saja yang bakal mendapatkan update Android terbaru, dan kali ini pun mereka melakukannya lewat akun Twitter resmi mereka.

Melalui akun Twitter tersebut, HTC mengungkapkan, pihak mereka akan siap meluncurkan update Android Marshmallow pada akhir tahun 2015 untuk dua model perangkat kelas high-end mereka yakni HTC One M9 dan One M8. Selain kedua perangkat tersebut, HTC juga merilis nama perangkat lain yang akan mendapatkan update Android Marshmallow yang diantaranya adalah HTC One M9+, One E9+, One E9, One ME, One E8, One M8 Eye, Butterfly 3, serta trio Desire 826, 820 dan 816.


Sebagai catatan, jadwal perilisan update Android Marshmallow pada akhir 2015 tersebut hanya berlaku untuk dua model perangkat HTC One M9 dan One M8 saja, sedangkan untuk jadwal perilisan update untuk perangkat yang lain akan diumumkan menyusul.

0 Response to "Inilah Daftar Perangkat HTC yang Bakal Dapatkan Update Android Marshmallow"