Android One Sudah Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow Dari Google















Selain menggulirkan Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Nexus terbaru, ternyata Google juga sudah menggulirkan update Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Android One. perangkat ini mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow dari Google melalui OTA (over-the-air) pada hari Selasa semalam.


Meskipun sebenarnya pembaruan Android 6.0 Marshmallow untuk Android One belum diumumkan oleh pihak Google, namun sudah ada beberapa pengguna perangkat ini yang melaporkan bahwa mereka sudah mendapatkan pembaruan tersebut, terutama dari mereka para pengguna Android One generasi pertama.






















Pembaruan ini pertama kali muncul untuk pengguna di India dan kemungkinan butuh waktu sedikit lebih lama bagi pengguna Android One yang berada dari negara lainnya karena pembaruan ini di yakini digulirkan secara bertahap.


Sedangkan pengguna Android One Indonesia yang di usung oleh produsen luar atau lokal sudah ada beberapa perangkat yang mendapatkan pembaruan ini, Beberapa perangkat tersebut adalah Android One generasi pertama dari  Evercross One X, Mito Impact dan Nexian Journey, sedangkan untuk generasi kedua diusung oleh perangkat Infinix  Hot 2.


Jadi, buruan cek ponsel Anda, apakah sudah mendapatkan pembaruan ini atau belum, jika belum harap-harap cemas dan sabar sedikit ya hehehe

0 Response to "Android One Sudah Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow Dari Google"