Belum Resmi Rilis Xiaomi Mi5 Sudah Digugat di Amerika Serikat















Kabar tak sedap mengahampiri perusahan Xiaomi baru-baru ini, seperti yang diberitakan selama ini pihak Xiaomi masih dalam perencanaan untuk merilis smartphone terbaru Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus di berbagai wilayah, salah satunya adalah Amerika Serikat. Namun, belum juga resmi merilis perangkat tersebut perusahaan Xiaomi sudah digugat pelanggaran paten dari perusahaan Blue Spike LLC dari Amerika Serikat.


Blue Spike LLC melaporkan gugatan pelanggaran paten tersebut di pengadilan distrik Texas, Amerika Serikat. Menurut Blue Spike LLC, Xiaomi Mi 5 sudah melanggar paten mereka dengan nomer 8,930,719 B2 yang berjudul"Data Protection Method and Device". Selain Mi 5, ternyata perangkat Xiaomi lain juga dinilai melanggar paten yakni Mi 4, Mi 4 LTE, Mi 4c, Mi 4i, Mi Note Plus, Mi Note Pro, Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi 2 Pro, Redmi 2A dan Redmi Note 2.


Blue Spike LLC menyebutkan bahwa perusahaan mereka bergerak di pembuatan softwarem sistem, dan teknologi Address Space Layout Randomization ( ASLR ). Namun jika diteliti dari situs resminya, tidak ada satupun produk buatan mereka atau klien yang menggunakan teknologi buatan Blue Spike tersebut. Sehingga perusahaan ini dinilai hanya perusahaan paten yang tidak profesional.

0 Response to "Belum Resmi Rilis Xiaomi Mi5 Sudah Digugat di Amerika Serikat"