Kehadiran Sony Xperia Z6 Diungkap Oleh AnTuTu



















Kabar mengenai kehadiran Sony Xperia Z6 sudah terungkap beberapa saat yang lalu, bocoran informasi Xperia Z6 tersebut berasal dari postingan AnTuTu di situs Weibo, dimana bocoran tersebut mengungkapkan bahwa Sony bakal menghadirkan 5 varian Xperia Z6 pada tahun depan.


Seperti yang kita ketahui, Sony pada tahun ini sudah resmi menghadirkan Sony Xperia Z5 dengan 3 varian, sedangkan untuk Xperia Z6 mendatang bakal hadir dalam 5 varian dengan berbagai model ukuran layar yakni Xperia Z6 mini berlayar 4 inci, Sony Xperia Z6 Compact berlayar 4.6 inci. Sony Xperia Z6 dengan layar 5.2 inci. Selain itu ada juga Sony Xperia Z6 Plus berlayar 5.8 inci dan Xperia Z6 Ultra yang memakai layar 6.4 inci.










Dalam bocoran postingan tersebut, AnTuTu juga menyebutkan bahwa empat dari lima varian tersebut bakal menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragonb 820 dan sementara untuk Xperia Z6 mini akan memakai chipset Snapdragon 620.


Sony diketahui memang sudah mengumumkan bahwa pihak mereka bakal ikut ambil bagian dalam acara CES 2016 mendatang, Sony akan melakukan konferensi pers di Convention Center Las Vegas pada tanggal 5 Januari.

0 Response to "Kehadiran Sony Xperia Z6 Diungkap Oleh AnTuTu"