Foto Langsung HTC 10 Hadir Sebelum Peluncuran Resminya


Belakangan ini begitu banyak bocoran gambar maupun render yang terungkap mengenai smartphone flagship terbaru HTC yakni HTC 10. Seperti informasi yang sudah beredar HTC 10 akan sesegera mungkin diluncurkan secara resmi oleh pihak HTC.


Kini kembali hadir gambar foto lansung dari perangkat HTC 10, foto tersebut menampilkan bagian depan dan belakang dari perangkat ini,  dimana pada bagian belakang terlihat jelas sebuah lengkungan dan garis antena yang diadopsi dari HTC A9.


Sedangkan pada bagian depannya terlihat tombol fisik home yang akan berfungsi sebagai pemindai sidik jari dan diperlihatkan layar homescreen UI HTC Sense 8.



HTC One M10 dikabarkan akan dibekali dengan layar 5.1 inci Super AMOLED beresolusi QHD dan menggunakan dapaur pacu chipset Snapdragon 820. HTC One M10 juga memiliki RAM 4GB serta penyimpanan internal 32GB yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD. Sedangkan untuk bagian kamera HTC akan menyematkan kamera 12MP UltraPixel pada bagian belakang One M10 dengan berbekal fitur autofocus laser dan OIS dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan UI HTC Sense 8.

0 Response to "Foto Langsung HTC 10 Hadir Sebelum Peluncuran Resminya"