Terkuak Bocoran Render Nokia C9 dan Spesifikasinya


Kabar mengenai kembalinya Nokia ke segmen pasar smartphone kembali hadir dengan terkuaknya bocoran render Nokia C9, perangkat tersebut akan menjadi smartphone pertama Nokia setelah kembali membuat ponsel.


Bocoran render Nokia C9 pertama kali beredar di situs Weibo, begitu juga dengan spesifikasi yang akan dimiliki smartphone C9 tersebut. Nokia C9 akan hadir dengan layar 5 inci dengan menggunakan bazel yang terbuat dari logam dan ditengai dapur pacu Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 2GB serta pilihan memori internal 32GB/64GB/128GB.


Nokia C9 akan dibeli kamera utama beresolusi 21MP PureView dan untuk kamera depan disematkan kamera beresolusi 8MP. Nokia C9 juga dibekali dengan baterai berdaya baterai 4.000mAh serta sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.


Menurut kabar yang sudah beredar, Nokia kabarnya akan membanderol C9 dengan harga $460 atau sekitar Rp 6 juta. Namun, untuk memastikan kebenaran bocoran ini , kita harus menunggu sampai pihak Nokia sendiri yang akan mengumumkan keberadaan perangkat C9.

0 Response to "Terkuak Bocoran Render Nokia C9 dan Spesifikasinya"