HTC Dipercaya Produksi Smartphone Nexus dalam 3 Tahun ke Depan













Kabar terbaru mengungkapkan bahwa HTC telah dipercaya oleh Google mulai tahun ini untuk kembali membuat smartphone Nexus dalam 3 tahun mendatang. Kabar ini sekaligus mengkonfirmasi kebenenaran informasi yang beredar pada awal tahun lalu.


Kabar ini sekaligus memberi harapan baru kepada HTC yang akhir-akhir ini selalu diselimuti kerugian, dengan diberinya kepercayaan untuk menggarap seri Nexus diharapkan HTC bisa kembali meraup keuntungan.


Menurut rumor, HTC akan memproduksi dua smartphone Nexus di tahun 2016 ini. Nexus yang bakal diproduksi oleh HTC itu akan memiliki layar yang berbeda yakni layar 5 inci dan layar 5.5 inci. Dengan demikian diperkirakan HTC akan membuat enam seri smartphone Nexus dalam kurun waktu 3 tahun tersebut.


Kabar ini juga menyebutkan bahwa LG tidak akan lagi ikut serta dalam program pembuatan smartphone Nexus mulai tahun ini. Sedangkan untuk Huawei kemungkinan akan tetap ikut serta dalam program Google dalam membuat Nexus di tahun ini meskipun tidak disebutkan dalam bentuk produk apa.

0 Response to "HTC Dipercaya Produksi Smartphone Nexus dalam 3 Tahun ke Depan"