BlackBerry Dallas Segera Meluncur di Indonesia



Kabar gembira bagi para penggemar smartphone BlackBerry yang berada di tanah air,dimana beluma lama BlackBerry Dallas atau dikenal sebagai BlackBerry Oslo telah mendapatkan sertifikasi di sejumlah negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

 Jika tak ada halangan smartphone anyar tersebut kemungkinan besar akan segera meluncur di ketiga negara itu. Bahkan pengajuan sertifikasi sudah diserahkan ke  FCC.
Seperti yang diketahui FCC adalah Federal Communications Commission, dimana semua perangkat membutuhkan persetujuan FCC sebelum dijual ke pasaran. Dengan demikian, peluncuran BlackBerry Dallas satu langkah lebih dekat. Namun sayang, waktu peluncurannya belum diinformasikan secara gamblang.

BlackBerry Dallas diperkirakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari BlackBerry Passport. Dallas akan memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel.

Spesifikasi lainnya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, Dallas juga diprediksi memiliki kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 2MP, dan baterai 3450 mAh.

Namun sayang, waktu peluncurannya belum diinformasikan secara gamblang, jadi buat para penggemar smartphone BlackBerry agar bersabar sedikit untuk peluncuran pastinya.


0 Response to "BlackBerry Dallas Segera Meluncur di Indonesia"