Bocoran Apple iPhone 6s Ungkap Perubahan Bodi Lebih Tebal dan Force Touch Baru


Ada dua buah bocoran terbaru mengenai iPhone 6s yang kembali terungkap ke permukaan. Bocoran tersebut berasal dari GeekBar di Tiongkok sementara satunya lagi berasal dari karyawan Foxconn. Bocoran pertama menunjukkan gambar iPhone 6s yang diambil dari karyawan Foxconn dimana jika di lihat dari gambar tersebut ada penembahan ketebalan di iPhone 6s sebesar 0,2 milimeter mungkin ini untuk mengakomodasi adanya fitur Force Touch yang sudah lama di rumorkan bakal ada di seri terbaru dari iPhone. Tambahan lainya juga mengisyaratkan bahwa kamera iPhone 6s masih akan menonjol seperti generasi sebelumnya.



Setelah melihat bocoran yang pertama sekarang jika di lihat dari bocoran kedua menunjukkan gambar-gambar panel layar iPhone 6s. Dan bocoran ini diprediksi bahwa Apple akan memperkuat panel layarnya untuk mengantisipasi sentuhan yang lebih kuat akibat penerapan Force Touch.



Apple kemungkinan akan mengumumkan iPhone 6s dan Apple iPhone 6s Plus dalam sebuah ajang yang dihelat bulan depan, yaitu bulan September. Selain Force Touch, iPhone mendatang kemungkinan akan memakai material baru yang lebih tahan bengkok. Chipset baru Apple A9 juga akan dipasangkan, bersama peningkatan kamera menjadi 12 megapiksel di bagian belakang dan iOS 9 yang baru.





0 Response to "Bocoran Apple iPhone 6s Ungkap Perubahan Bodi Lebih Tebal dan Force Touch Baru"