Bocoran Harga Asus Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone Laser

















Kita sudah mengetahui bersama, jika beberapa waktu lalu Asus telah resmi memperkenalkan smartphone teranyarnya. Asus Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone Laser adalah deretan produk terbaru yang siap menggebrak pasar ponsel di tahun ini.

                               Zenfone Selfie

















Smartphone pertama yang diperkenalkan oleh Asus adalah Zenfone Selfie. Smartphone ini sendiri diperkenalkan dalam ajang Computex 2015 yang digelar bulan Juni lalu. Sesuai dengan namanya, smartphone ini mempunyai keunggulan yang terletak pada kamera depannya. Mengenai harga jualnya, smartphone ini telah mulai beredar di India dan dibanderol seharga Rs 15.999 atau setara dengan 3,3 jutaan rupiah.


                        Zenfone 2 Laser




Selang kurang lebih satu bulan setelah merilis Zenfone Selfie, Asus kembali menghadirkan dua smartphone baru, yakni Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe. Sama seperti Asus Zenfone Selfi harga dua smartphone ini juga diketahui ketika sudah di pasarkan di india dimana harga Untuk Zenfone 2 Laser sendiri terdiri dari varian yang mengusung layar 5 inch, layar 5.5 inch dijual dengan harga Rs 9.999 atau sekitar 2,1 jutaan rupiah, dan layar 6 inch yang dibanderol seharga Rs 17.999 atau sekitar 3,7 jutaan rupiah.


                  Zenfone 2 Deluxe



Sedangkan untuk Zenfone 2 Deluxe merupakan smartphone yang mengusung desain unik pada panel belakangnya, sehingga tampilan smartphone ini sungguh menawan. Di India Zenfone 2 Deluxe dijual seharga Rs 22.999 atau sekitar 4,8 jutaan rupiah.



Semoga dengan informasi ini kita yang di tanah air tercinta bisa mengira-ngira berapa harga yang akan di pasarkan untuk Asus Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone Laser ini.

0 Response to "Bocoran Harga Asus Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone Laser"