Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Dibocorkan Oleh Flipkart




























Buat anda penggermar smartphone Xiaomi akan banyak yang bertanya-tanya berapa sih kisaran harga  untuk Xiaomi Redmi 2 prime, itu loh produk teranyar dari Xiomo, nah buat para penggemar smartphone Xioami tidak perlu kuatir lagi. Kenapa ? karena harga Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Dibocorkan Oleh Flipkart.

Xiaomi Redmi 2 Prime yang baru saja di pamerkan di india, akan di banderol dengan harrga $ 104 atau setara dengan 1,5 juta. Hal ini di dasarkan oleh daftar harga perangkat yang ada di situs toko online Flipkart. Padahal perangkat  ini belum secara resmi diumukan oleh perusahaan.

Kita bisa melihat gambar harga Xiaomi Redmi 2 Prime yang terdaftar di  Flipkart.





















Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan membawa  Snapdragon 410 SoC didalamnya CPU quad-core dan Adreno 306 GPU dan Ram denga 2GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 16GB serta slot microSD upto 32GB. Ponsel ini membawa layar 4,7 inci dengan layar HD 720 x 1280 kepadatan pixel 312ppi.

Untuk urusan kamera Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali dengan 2MP untuk kamera depan dan 8MP untuk kamera belakang dan lampu kilat LED. Xiaomi juga memfasilitasi ponsel ini dengan baterai 2200 mAh serta menjalankan Android 4.4.4 dengan MIUI 6.

Meskipun daftar harga di Flipkart sudah bocor, tapi belum ada kata kapan tepatnya perangkat ini akan tersedia di India.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Dibocorkan Oleh Flipkart"