Cyanogen : Pengguna Kami Lebih Banyak Dibandingkan Jumlah Pengguna Windows Mobile Dan Blackberry





















Menurut karyawan Cyanogen Adnan Begovic (namanya seperti nama kiper baru chealse ya), mengkelaim bahswa perusahaanya memiliki 50 juta pengguna di seluruh jagat raya dan jumlahnya melebihi pengguna Windows Mobile dan Blackberry jika digabungkan. Begovic menyampaikan pernyataan ini pada event developer Seattle Code Rush.

















Cyanogen awalnya tersedia untuk menggantikan Android pada perangkat yang sudah melakukan root, kini Cyanogen tersedia sebagai OS asli di beberapa smartphone meski angkanya masih terbilang kecil. Tapi sekarang OnePlus One sudah resmi mengguakan Cyanogen, setelah itu Cyanogen juga menjalin kesepakatan di India untuk mendukung jajaran perangkat entry-level Yu Yureka di negara tersebut.

Yah walaupun berita ini tidak penting-penting amat tapi ada sedikit kontroversi mengenai pernyataan Begovic mengapa secara spesifik menyebut Windows Mobil sebagi perbandingan dan bukan Windows Phone. Hal ini karena Windows 10 Mobile belum diluncurkan. Meski begitu inti dari pernyataanya adalah Cyanogen sudah mengoperasikan banyak perangkat.



























0 Response to "Cyanogen : Pengguna Kami Lebih Banyak Dibandingkan Jumlah Pengguna Windows Mobile Dan Blackberry"