Snapdragon 820 Tidak Akan Merilis Spesifikasinya Pada 11 Agustus Seperti Yang Dirumorkan


























Setelah lama di perbincangkan kapan Qualcomm akan merilis spesifikasi teknis chipset Snapdragon 820, mengingat banyak sekali user merasa cemasan mengenai masalah overheating yang menghantui Snapdragon 810, banyak pabrikan smartphone dan penggunanya yang sudah tak sabar menunggu kehadiran chipset high end selanjutnya dari Qualcomm. Menurut analis Pan Jiutang, Snapdragon 820 akan mulai didistribusikan pada Desember dan akan melakukan debutnya di dalam Xiaomi Mi 5 pada Maret 2016.


Bagi anda yang penasaran dengan benchmark Snapdragon 820, sebuah perangkat misterius dari Samsung sudah melalui tes benchmark AnTuTu dan menghasilkan skor yang cukup mengejutkan dengan angka 95,972. Meski tidak ada konfirmasi, diyakini perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S7 dengan Snapdragon 820 di dalamnya. Muncul kabar Samsung akan kembali kepada Qualcomm untuk Galaxy S7.


Selain itu pabrikan seperti LG, HTC dan Sony dilaporkan sudah menerima sampel Snapdragon 820. Disamping Xiaomi, ketiga pabrikan smartphone yang disebutkan sebelumnya diyakini juga akan merilis perangkat dengan Snapdragon 820 pasca awal peluncurannya nanti.



0 Response to "Snapdragon 820 Tidak Akan Merilis Spesifikasinya Pada 11 Agustus Seperti Yang Dirumorkan"