Samsung Galaxy S6 Edge Plus Akan Punya Keyboard Qwerty Fisik?



















Banyaknya rumor berhembus terkait Galaxy S6 Edge Plus mengisyaratkan bahwa publik seakan tak sabar lagi menanti kehadirannya. Duo phablet high end Samsung, Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5 diperkirakan akan resmi diungkap Samsung pada tanggal 13 Agustus mendatang.  Kabar menarik kembali menyeruak  baru-baru ini, smartphone yang kemungkinan bakal menjadi flagship Samsung berikutnya itu dikabarkan memiliki keyboard QWERTY fisik.

Kabar ini di bocorkan oleh gadget-leaker ternama @evleaks, ia menunjukkan Galaxy S6 Edge Plus dipasangkan dengan aksesoris tambahan keyboard qwerty. Meski begitu, aksesoris ekslusif tersebut belum diketahui apakah memang diproduksi oleh Samsung sendiri atau dibuat oleh pabrikan aksesoris pihak ketiga. Tapi, jika dilihat secara seksama kemungkinan dibuat oleh Samsung, pasalnya tombol navigasi Android-nya terlihat seperti tombol navigasi yang ada di smartphone Galaxy yang telah beredar.

Sejauh ini memang belum ada kabar resmi terkait suksesor S6 Edge itu. Akan tetapi kalau memang benar Galaxy S6 Edge Plus bakal dibekali dengan perlengkapan itu, tentunya cukup menarik bukan?

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Edge Plus Akan Punya Keyboard Qwerty Fisik?"