Samsung Resmi Meluncrukan Galaxy S6 Edge+ , Apa Saja Kelebihannya ?
















Setelah melawati lika liku romor yang beredar selama ini, akhirnya Samsung Galaxy S6 Edge+ resmi di luncurkan ke muka publik. Peluncuran Galaxy S6 Edge+ juga berbarengan dengan peluncuran produk teranyar Samsung lainya yaitu Samsung Galaxy Note 5.


Samsung Galaxy S6 Edge+ menawarkan layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi QHD alias 2560 x 1440 pixel dan memiliki kerapatan 518 ppi. Performa smartphone ini didukung dari chipset Exynos 7420 octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sedangkan untuk media penyimpanan  disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Namun tidak ada dukungan dengan slot microSD.


Untuk urusan kamera, Samsung menamkan kamera beresolusi  16 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan, dengan aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Untuk bagian baterai Samsung Galaxy S6 Edge+ di bekali dengan dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu terisi cepat dari keadaan low sampai full hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.


Samsung akan memasarkan Galaxy S6 Edge+ ini secara global mulai tanggal 21 Agustus mendatang, gimana ? tertarik dengan Smartphone teranyar Samsung ini ?


0 Response to "Samsung Resmi Meluncrukan Galaxy S6 Edge+ , Apa Saja Kelebihannya ?"